Biodata Richard Shox Papillion

Richard "shox" Papillon (lahir 27 Mei 1992) adalah seorang profesional Counter-Strike Prancis: Global Offensive dan mantan Counter-Strike: Source pemain. Shox adalah sangat pemain berbakat, terkenal karena keterampilan pistol menakjubkan nya, akurasi yang menakjubkan dengan senapan dan gaya AWPing energik, membuatnya pemain serba, yang di masa jayanya membawa tim seperti VeryGames dan Epsilon.
Karir profesional
shox mulai bermain Counter-Strike kembali hari-hari 1,5, dan kemudian perlahan-lahan pindah ke setiap versi berikutnya dari permainan, berakhir di Counter-Strike: Source.
Pada tahun 2008, ia mulai membuat terobosan dengan tim yang disebut Creativ` dan sudah Mar 2009 ia bergabung VeryGames untuk pertama kalinya. Sudah begitu dia adalah pemain top didirikan, oleh banyak account bahkan yang terbaik di dunia, tetapi tim itu sendiri berlari ke dalam beberapa masalah dan akan dibebaskan dari organisasi dekat akhir tahun.
Shox kemudian akan bahkan mencoba bermain Counter-Strike 1.6 untuk waktu yang singkat pada tahun 2010, tetapi ia kembali ke Counter-Strike: Source untuk mewakili Tim ROCCAT, LDLC.com dan kemudian 3DMAX bersama dengan bintang lain saat ini, Adil "Scream" Benrlitom . Setelah hanya beberapa bulan di tim 3DMAX, shox kiri untuk bergabung VeryGames sekali lagi [1] di mana ia akan duduk di puncak dunia selama sekitar enam bulan. Dan kemudian, meskipun salah satu pemain terbaik di dunia dan memenangkan ESWC dengan tim, ia dihapus karena masalah internal pada akhir November 2011 [2].
Dia akan kembali untuk bekerjasama dengan berteriak Tt Dragons pada awal [3] 2012, dan mereka akan bersama-sama beralih ke Counter-Strike: Global Offensive ketika permainan baru keluar.

Komentar